PT SAMUDRA KARYA MUSTIKA
Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
17 - 19 Desember 2024 | Riss Hotel Malioboro | Yogyakarta |
Kehumasan (Public Relations – PR) dan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan dua elemen penting dalam membangun reputasi dan tanggung jawab sosial perusahaan. Masalah yang sering muncul meliputi bagaimana menyampaikan pesan yang tepat, mengelola citra perusahaan, serta merancang dan melaksanakan program CSR yang efektif dan berdampak. Tanpa strategi yang efektif, perusahaan dapat menghadapi masalah reputasi dan kinerja.
CSR sebagai bagian dari pertanggungjawaban social profitable company kepada stakeholder eksternal perlu di manajemen dengan baik dan tepat, sehingga dihasilkan dampak yang meningkatkan barnding maupun positioning perusahaan, khususnya di era global yang menekankan perlunya perusahaan yang ramah lingkungan. Selain itu, manajemen CSR harus mampu juga memberikan dampak positip terhadap stakeholder internal, dimana salah satunya adalah CSR haruslah sesuai dengan value chain operasional perusahaan.
Dalam pengelolaan CSR harus di informasikan dan disampaikan dengan baik melalui Public Relation dimana merupakan komponen penting dalam perusahaan yang terintegrasi dengan kebijakan publik atau layanan public salah satunya kegiatan CSR. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai Pengelolaan CSR yang di kemas dengan baik melalui PR perusahaan.
1. Corporate Social Responsibility (CSR)
2. Pengembangan KPI CSR
3. Program Public Relation
4. Communication
5. Community Engagement
6. Study Case
Pre Test
Presentation
Discussion
Case Study
Post Test
Evaluation
Training Kit
Handout
Certificate
1x Lunch & 2x Coffee Break
Souvenir
Jika anda berkeinginan untuk mengikuti Pelatihan CSR and Community Engagement, anda bisa langsung menghubungi salah satu nomor kami di bawah ini:
Anda juga bisa langsung mengisi Formulir pendaftaran di bawah ini: